Sabtu, 08 Mei 2010

iPAD KEUNGGULAN DAN KELEMAHANYA


buat anda penggemar apple teknologi... mungkin tak akan asing dengan iPhone iPod ataupun iPad. iPad terkini dihadirkan aplle dengan 9,7'' lebar layar menambah kenyamanan anda berbrowsing di internet,atau sekedar menonton video diperangkat yang termasuk dalam kategori tablet pc ini.

iPad yang memiliki tubuh tipis hanya setengah inci dengan berat sekitar 0,7kg menggunakan apple''A4'' 1Ghz sebagai prosesornya.semua fungsi yang ada pada iPhone Thouch hadir di perangkat ini, kamu bisa mendengarkan musik, menonton video browsing internet melalui safari, email, peta , iTunes bahkan software2 aplication yang ada di aplication store apple juga dapat digunakan di iPad.

berikut adalah kelemahan dari iPad:
Ukuran layar yang tidak terlalu besar
display iPad memiliki bazel yang tebal, untuk memutar film layar lenar, iPad hanya memiliki aspek rasio 4:4 , lebih kecil dari stkamurd 16:9 seperti di iPod, walaupun resolusinya sudah mencapai 1024 x 768 pixel, seperti di netbook.

Tidak Multitasking
jika ditujukan untuk menggantikan netbook ,seharusnya device ipad bisa digunakan unutk multitasking seperti membuka twiiter bersamaan ketika membuka email di aim.

Tidak ada Kamera
video chat tidak bisa ditangani disini karena tidak adanya kamera didepan ataupun dibelakang.

keybord touch
Tidak ada port HDMI
Tidak ada suport Adobe Flash
Tidak ada port usb
Tidak suport T-mobile 3G
Hanya dapat memutar video 480p
Tidak full GPS
Tidak ada slot SD card
Tidak ada open SDK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar